dari kejauuhan saya melihat sebuah papan informasi, kulangkahkan kakiku, kuamati sejenak, kubaca perlahan-lahan, kuperhatikan papanya tampak dipenuhi berbagai macam tulisan sehingga papan informasinya terasa penuh, ada yang menarik dipapan info itu, sebuah tulisan dicetak dengan kertas warna coklat dan isinya yang menabjubkan, subhanAllah, cobalah engkau baca duhai sahabat terbaikku..semoga mengispirasimu..

hari ini adalah hariku

aku kan memulainya dengan mengucap rasa syukur dan senyuman bukan sekedar cuma bikin kritikan

akan kuhargai setiap detik, menit dan jam

karena tak sedetikpun dapat ditarik kembali,

hari ini tak akan kusia-siakan, sperti waktu lalu yang terbang percuma,

hari ini tak akan kuisi dengan kecemasan tentang apa yang akan terjadi esok,

akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu yang kuidamkan terjadi,

hari ini aku belajar lagi, untuk mengubah diri sendiri,

hari ini akan kuisi dengan karya,

kutinggalkan angan-angan yang selalu mngatakan aku kan melakukan sesuatu jika keadaan berubah”

jikalau keadaan tetap saja, namun dengan kemurahanNYA aku akan tetap sukses dengan apa yang aku punya

hari ini aku akan berhenti berkata “aku tidak punya waktu” padahal aku tahu, aku tidak mempunyai waktu untuk apapun, jika aku ingin memiliki waktu, maka aku harus meluangkan waktu buat itu.

hari ini akan kulalui seolah hari akhirku, akan kulakukan yang terbaik dan tak akan kutunda sampai esok datang.

karena kutahu esok belum tentu ku ada,

semoga bermanfaat.